Detail Info Kegiatan


  • 30 Desember 2022
  • 645
  • Info Kegiatan

Kapan Pertanggungjawaban APBD akhir TA 2022 diserahkan?

Pertemuan koordinasi  pertanggungjawaban APBD  Akhir TA 2022 dilaksanakan pada hari Rabu 14 Desember  2022 pukul 13.00 sd 14.30 WIB bertempat di Aula A Dinas Kesehatan DIY yang dihadiri oleh PPTK, Pembantu PPTK (PUM) dan Bendahara Pengeluaran serta Pembantu Bendahara Pengeluaran.  Sesuai  dengan SE Sekretaris Daerah DIY nomor 900/19052 tanggal 8 November 2022 terkait langkah2 menghadapi akhir tahun anggaran, maka beberapa hal yang disepakati pada pertemuan ini adalah ;

  1. Batas Ahhir pengajuan LS tanggal 26 Desember 2022 kecuali Danais, DAK Fisik/Dak Non Fisik, DID pengajuan terakhir tanggal 27 Desember 2022 jam kerja, maka pengajuan berkas LS dinas Kesehatan DIY ke keuangan paling lambat tanggal 20 Desember jam kerja lengkap.
  2. SPJ GU/TU tunai /Non tunai disampaikan ke keuangan maksimal tanggal 20 Desember 2022 kecuali kegiatan yang dilaksanakan setelah tanggal 20 Desember 2022 (Diharapkan yang melakukan kegiatan setelah tanggal 20 Desember  membuat list ke keuangan)
  3. Kontrak yang selesai setelah tanggal 26 Desember 2022 tetap diajukan tanggal 20 Desember 2022 disertai surat kesanggupan untuk menyelesaikan pekerjaan sampai akhir kontrak)
  4. SIsa Belanja (GU/TU) dari masing-masing PPTK/Pembantu PPTK dikembalikan ke Bendahara Pengeluaran mulai tanggal 25 Desember 2022 sehingga diharapkan tanggal 28 Desember 2022 Bendahara Pengeluaran sudah bisa setor ke BUD.
  5. Dari Bendahara Pengeluaran : SPJ yang sudah siap / selesai supaya diserahkan ke Bendahara segera tidak usah nunggu tanggal 20 Desember 2022.
  6. Dari Seksi Promkes :  tinggal kegiatan POKIR dan cetak poster
  7. Seksi Pengendalian Penyakit : Sudah selesai
  8. Seksi Pencegahan Penyakit :  masih ada 1 pertemuan yang dilaksanakan setelah tangal 20 Desember 2022 dan masih ada SPJ perjalanan  Dinas yang masih diselesaikan.
  9. Seksi Farmakmin : Anggaran DAK Fisik belum bisa realisasi karena masih menunggu hasil reviu.
  10. Subbagian Umum :
  • a. Segera entry realisasi anggaran di aplikasi P3DN sesuai edaran yang disampaikan.
  • b. Entry seluruh kegiatan pengadaan barang dan jasaanggaran Tahun 2023 di aplikasi SIRUP dengan isian yang lebih rinci
  • c. Tahun 2023 seluruh pengadaan melalui E-Purchasing

Mohon semua PPTK bisa mentaati hasil kesepakatan ini

Kontak Kami

JL. Gondosuli No.6 Yogyakarta Kota Yogyakarta DIY 55231 Indonesia
dinkes@jogjaprov.go.id
+62274563153
(0274)512368

Kunjungan

  • Hari Ini

  • 30.961
  • Bulan Ini

  • 1.728.429
  • Total Kunjungan

  • 20.081.187